Jumat, 14 April 2017

Jual Tas Kulit Asli Bahan Suede hubungi 0838.4976.3439

Jual Tas Kulit Asli Bahan Suede hubungi 0838.4976.3439
Kami Jual tas kulit asli bahan suede 0838.4976.3439. Apa itu suede? berdasarkan wikipedia Suede / sweɪd / adalah jenis kulit dengan finishing napped, yang biasa digunakan untuk jaket, sepatu, kemeja, dompet, furnitur dan barang-barang lainnya. Istilah ini berasal dari bahasa Prancis "Gants de Suède", yang secara harfiah berarti "sarung tangan dari Swedia".

Suede dibuat dari bagian bawah kulit binatang, yang lebih lembut dan lebih lentur daripada kulit bagian luar binatang


kulit suede dibuat dari bagian bawah kulit, terutama dari domba, meskipun kambing, sapi dan rusa yang umum digunakan. Bagian dari kulit tebal sapi dan rusa juga sueded, namun, karena kandungan serat, memiliki shaggy nap. Karena suede tidak termasuk lapisan kulit eksterior, suede kurang tahan lama tapi lebih lembut daripada stkamur ( "full-grain") kulit. kelembutan, ketipisan, dan kelenturan membuatnya cocok untuk pakaian dan penggunaan halus; suede awalnya digunakan untuk sarung tangan perempuan, sehingga etimologi. kulit suede umumnya juga cukup populer di jok, sepatu, tas, dan aksesoris lainnya, dan sebagai lapisan untuk produk kulit lainnya. Karena sifatnya bertekstur dan membuka pori-pori, suede dapat menjadi kotor dan cepat menyerap cairan.

Bagaimana Cara Membersihkan Produk Berbahan Suede?


Salah satu dari layanan kami adalah men Jual tas kulit asli bahan suede? Tas Bahan suede adalah bahan mirip beludru namun lebih kuat sehingga membuat tampilan lebih mewah dan cantik.

Namun, tampilan kamu dengan tas ini akan sedikit terganggu bila ada noda di sekitarnya. Apalagi bila kamu tidak tahu bagaimana cara membersihkan sekaligus merawat tas jenis ini.

Nah, dikarenakan sebab itu, berikut akan kami berikan tips-tipsnya buat kamu.

Untuk membersihkan tas suede kamu dari noda, berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Apabila tas kamu tertumpah cairan, keringkan cairan dengan handuk dengan cara menekan handuk tepat pada noda selama beberapa saat. Jangan menggosoknya karena justru membuat noda menyebar. kamu juga bisa menggunakan Hair dryer dengan jarak yang agak jauh dari tas untuk mempermudah kamu mengeringkannya.

2. Untuk menghilangkan noda dikarenakan tinta, maka coba gunakan cara kering lebih dahulu yaitu menghapusnya menggunakan penghapus pensil. Penghapus berwarna putih untuk tas suede berwarna cerah dan penghapus berwarna gelap untuk tas suede berwarna gelap.

3. Jika noda tetap membandel, gunakan handuk yang sedikit dibasahi dengan white vinegar alias cuka, kemudian gosok lembut di bagian noda. Tinta akan menodai handuk kamu, jadi kamu harus membasahi sisi bersih handuk yang lain dan menggunakannya untuk membersihkan noda.

baca juga produk tas kami jual tas pria kulit trojika man

Untuk merawat tas anda, anda bisa melakukan tips berikut:

Untuk merawat tas kamu, kamu bisa melakukan tips berikut:


1. Isi tas kamu dengan gumpalan kertas kering untuk menjaga bentuknya. Tetapi apabila pada kain dalaman tas kamu berwarna terang, maka hindari kertas koran, ada baiknya kamu menggunakan kertas minyak saja yang putih, atau sejenisnya. Hindari mengisi tas dengan plastik ya. Jangan lupa juga masukan silica gel kedalam setiap tas yg akan kamu simpan,dan masukan tas kamu kedalam dust bag, atau sarung tas kamu.

2. Dalam kondisi kering, sikat bulu halus suede agar kembali ke bentuk semula. Kemudian semprot dengan suede protector yang bisa kamu peroleh di ace hardware ataupun toko – toko perlengkapan perawatan produk kulit sekitar lokasi rumah kamu.

Demikian cara membersihkan produk berbahan suede. apabila kamu tertarik, kami men jual tas kulit asli berbahan suede, kamu dapat menghubungi kami di nomer 0838.4976.3439. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Inilah 6 cara mudah merawat tas kulit agar awet

Selama ini perawatan tas berbahan kulit memerlukan penanganan khusus, yang tidak bisa disamakan dengan kamu merawat tas berbahan kain ata...